Thursday, July 25, 2013

Sms Kata Mutiara Menjelang Lebaran kumpulan ucapan idul fitri

Sms Kata Mutiara Menjelang Lebaran – kumpulan ucapan idul fitri – Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog tuntasterbuka.blogspot.com Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Sms Kata Mutiara Menjelang Lebaran – kumpulan ucapan idul fitri, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

1 Sms Kata Mutiara Menjelang Lebaran   kumpulan ucapan idul fitri

  Kali ini karena menjelang akhir bulan puasa dan memasuki Hari Lebaran, maka  saya akan berikan beberapa kata kata ucapan selamat lebaran yang bisa dijadikan sebagai sms selamat lebaran di hari lebaran ini buat para sahabat, keluarga dan seluruh umat muslim yang merayakan hari lebaran ini…..

 Bibirku bak pisau,perbuatanku bak iblis,kugoreskan semua luka dalam hatimu,kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu. Taqobalallahu minna wa minkum. Maafkan segala dosa dan kesalahanku.

 Seperti meja kerja yang tertata rapi Seperti piring di rak yang kering dan bersih
Seperti meja makan yang dipenuhi hidangan Begitulah aku mempersiapkan diri untuk jamuan kata maaf darimu

 Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

Bila kata merangkai dusta..

Bila langkah membekas lara…

Bila hati penuh prasangka…

Dan bila ada langkah yang menoreh luka.

Mohon bukakan pintu maaf…

Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin


Waktu mengalir bagaikan air

Ramadhan suci akan berakhir

Tuk salah yg pernah kubuat

Tuk khilaf yg sempat terucap

Pintu maaf selalu kuharap Met Idul Fitri

Demikian info mengenai Sms Kata Mutiara Menjelang Lebaran kumpulan ucapan idul fitri yang bisa kami sampaikan, semoga kalian menikmati berita tersebut, btw masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita Sms Kata Mutiara Menjelang Lebaran kumpulan ucapan idul fitri diatas, jika anda berminat cek deh halaman-halaman lain di tuntasterbuka.blogspot.com ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti Sms Kata Mutiara Menjelang Lebaran kumpulan ucapan idul fitri yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)



 
Theme by Yusuf Fikri