Saturday, August 3, 2013

Farm Frenzy 3 Full Crack MediaFire

Farm Frenzy 3 Full Crack MediaFire – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog tuntasterbuka.blogspot.com Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Farm Frenzy 3 Full Crack MediaFire, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

farm+frenzy+3 Farm Frenzy 3 Full Crack MediaFire

Free Download Farm Frenzy 3 + Crack Full Version MediaFire – Posting kali ini saya akan share sebuah game yang sudah cukup terkenal yaitu Farm Frenzy, apakah sobat sudah tahu dengan farm frenzy, jika belum akan saya jelaskan sedikit tentang game ini, Farm Frenzy adalah sebuah game yang Bercerita tentang Seseorang peternak yang bernama scarleet yang sangat sukses dibidang peternakan, dan ketenarnya itu cepat menyebar ke seluruh dunia. dan kebetulan ada salah satu temannya yang memiliki masalah dengan peternakanya, maka scatler dipanggil dan meminta bantuanya. di permainan ini kita akan menjadi scatler, dan disini kita akan mengelola lima peternakan yang ada di 5 negara yang berbeda, tujuannya adalah untuk menjadi ketua dari serikat petani dengan mendapatkan dukungan dari orang-orang yang dia bantu, untuk menyelesaikan permainan ini sobat harus menyelesaikan 95 level yang berbeda. di permainan ini kita akan berkenalan dengan 30 hewan, kita akan menyelesaikan setiap tingkat dan jika kita berhasil menyelesaikan level kita akan mendapatkan piala emas dan mendapat poin, fungsi poin tersebut adalah untuk mengupgrade alat-alat ternak seperti, kandang, garasi, truk, dll. Fungsi kandang di game ini adalah untuk mengurung binatang buas seperti singa dan beruang, kita dapat mengandang kedua hewan tersebut dengan cara mengklik terus pada hewan buas, dan otomatis maka hewan akan terkurung, dan di masukan ke gudang/garasi dan dapat di jual ke pasar, dan masih banyak lagi industri peternakan untuk mendapatkan uang, di sini kita harus berpikir cepat, logis, dan dapat memperhitungkan kerugian dan keuntungan, jadi game ini cocok untuk yang suka dengan game pikiran, game ini di produksi oleh alawar game dan malesta, game ini sebenarnya sudah dirilis pada tanggal 21 Juli 2009. oke langsung saja kita ke infonya.
Berikut Screanshotnya :

Farm+Frenzy+3 Farm Frenzy 3 Full Crack MediaFire
Recommended Requirements :
- INTEL CPU Pentium III or AMD CPU Athlon MP Or higher
- Nvidia GPU GeForce 6200 or AMD GPU Radeon Xpress 1200 Series Or higher
- Ram 1 GB
- HDD Space 128 MB

Cara penginstalan dan menggunakanya sudah tersedia di file
Download :
Password : Tested (Windows 8 Pro 32-bit & Windows XP Professional SP2 32-bit)

Sekian posting dari saya mengenai Free Download Farm Frenzy 3 + Crack Full Version MediaFire. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat.

By e Fatimah

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat tuntasterbuka.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Farm Frenzy 3 Full Crack MediaFire

Demikian ulasan mengenai Farm Frenzy 3 Full Crack MediaFire yang bisa kami sampaikan, semoga teman-teman menikmati berita tersebut, asal kalian tau masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita Farm Frenzy 3 Full Crack MediaFire diatas, jika anda berminat buka aja halaman-halaman lain di web tuntasterbuka.blogspot.com ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti Farm Frenzy 3 Full Crack MediaFire yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)



 
Theme by Yusuf Fikri