Saturday, July 27, 2013

Mengintip pembuatan pistol paling mematikan di Filipina

Mengintip pembuatan pistol paling mematikan di Filipina – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog tuntasterbuka.blogspot.com Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Mengintip pembuatan pistol paling mematikan di Filipina, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

TSD M1911 CO2 Pistol Chrome Wood SDGP321CH airsoft zm2 Mengintip pembuatan pistol paling mematikan di Filipina
Pistol Colt M1911 adalah pistol yang menggunakan sistem single action, pistol separa automatik untuk peluru berkaliber .45 ACP. Ia telah direka oleh John M Browning, dan adalah isu kedudukan senjata sisi untuk angkatan bersenjata Amerika Syarikat daripada 1911 hingga 1985, dan adalah masih dibawa oleh sesetengah kuasa-kuasa AS. Ia digunakan dengan luas dalam Perang Dunia Pertama, Perang Dunia Kedua, Perang Korea dan Perang Vietnam. Gelaran rasmi senjata ini pada 1940 adalah Pistol Automatik, berkaliber .45, M1911 untuk Model 1911 atau Pistol Automatik, kaliber .45, M1911A1 bagi model M1911A1, diterima dalam 1924. Rekaan tersebut berubah kepada Pistol automatik berkaliber M1911A1 .45 dalam era Perang Vietnam. Dalam jumlah, Amerika memperolehi sekitar 2.7 juta pucuk senjata M1911 dan M1911A1 sepanjang tempoh penggunaannya.
M1911 adalah rekaan paling terkenal John Browning yang menggunakan hentakan pendek lunas dalam tujuan asalnya. Selain pistol yang digunakan dengan meluas, sistem pengendalian ini naik menjadi jenis unggul pada abad ke-20 dan hampir semua moden pistol-pistol keluaran negara luar.

Wikipedia

Ni Gan Foto foto pabrik pembuatanya

Spoiler for 1:
mengintip pembuatan pistol paling mematikan di filipina 001 isn Mengintip pembuatan pistol paling mematikan di Filipina

Begitulah ulasan mengenai Mengintip pembuatan pistol paling mematikan di Filipina yang bisa kami sampaikan, semoga sobat menikmati berita tersebut, tau ga masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita Mengintip pembuatan pistol paling mematikan di Filipina diatas, jika anda berminat coba buka halaman-halaman lain di situs tuntasterbuka.blogspot.com ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti Mengintip pembuatan pistol paling mematikan di Filipina yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)



 
Theme by Yusuf Fikri