Saturday, August 17, 2013

Demi Fans, Wilshere Janji Akhiri Puasa Gelar Arsenal

Demi Fans, Wilshere Janji Akhiri Puasa Gelar Arsenal – Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini tuntasterbuka.blogspot.com Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Demi Fans, Wilshere Janji Akhiri Puasa Gelar Arsenal, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

998065 10151622066733882 372034842 n Demi Fans, Wilshere Janji Akhiri Puasa Gelar Arsenal

Semenjak menjuarai FA Cup pada tahun 2005, hingga saat ini sudah 8 tahun belum ada lagi trofi bergengsi yang mengisi lemari piala Arsenal. Situasi ini tentu menjadi masalah tersendiri bagi klub dan juga fans yang sudah sangat haus akan gelar.


Gelandang pujaan publik Emirates, Jack Wilshere, menyatakan saat memahami penderitaan yang dilalui oleh para fans dan berjanji akan memberikan yang terbaik bagi klubnya.

“Kami memahami rasa frustasi fans, karena kami juga merasakan hal yang sama,” ungkap Wilshere seperti dilansir dari Talksport.

“Arsenal terbiasa menjadi tim besar yang memenangkan banyak trofi. Namun saat ini kami belum memenangkan apapun selama delapan tahun. Kami tahu bahwa hal tersebut harus segera diakhiri.” lanjutnya.

Gelandang 21 tahun tersebut menambahkan kalau musim ini adalah momentum yang tepat bagi klubnya untuk bangkit dan mengembalikan tradisi juara, setelah selama delapan musim terakhir nihil prestasi.

“Ini adalah saat yang tepat untuk mengakhiri puasa gelar dan berada di puncak klasemen di akhir musim. Kami tak hanya ingin bertarung untuk posisi keempat. Arsenal harus bersaing memperebutkan gelar dengan klub besar seperti Chelsea, Manchester City,dan Manchester United.”

“Kami cukup bagus untuk berada di papan atas,” ujarnya yakin. 

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat tuntasterbuka.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Demi Fans, Wilshere Janji Akhiri Puasa Gelar Arsenal

Begitulah ulasan mengenai Demi Fans, Wilshere Janji Akhiri Puasa Gelar Arsenal yang bisa kami sampaikan, semoga sobat menikmati berita tersebut, tau ga masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita Demi Fans, Wilshere Janji Akhiri Puasa Gelar Arsenal diatas, jika anda berminat coba buka halaman-halaman lain di situs tuntasterbuka.blogspot.com ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti Demi Fans, Wilshere Janji Akhiri Puasa Gelar Arsenal yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)



 
Theme by Yusuf Fikri