Saturday, August 17, 2013

Ini Alasan BlackBerry Masih Berharga

Ini Alasan BlackBerry Masih Berharga – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog tuntasterbuka.blogspot.com Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ini Alasan BlackBerry Masih Berharga, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Perusahaan+Blackberry Ini Alasan BlackBerry Masih Berharga


Seperti kita ketahui informasi belakangan ini yang menyebutkan blackberry sedang masalah kebangkrutan.Apalagi banyak media mengatakan bahwa ada banyak masalah faktor keuangan yang tidak memungkinkan blackberry untukt terus bertahan dan berkembang.Apalagi kalau disebutkan dalam keadaan kritis.Padahal selama ini Blackberry sangat berkembang pesat kemajuannya apalagi mengeluarka banyak fitur dan canggih dari setiap produk yang mereka keluarkan.



Walaupun sedang dalam terancam kebangkrutan tapi perusahaan Blackberry masih memiliki asset berupa yakni paten yaitu sejak berdiri tahun 1984 ketika masih bernama RIM perusahaan ini telah membuat dan melakukan penelitian serta pengembangan sehingga menciptakan banyak paten dan aplikasi.Paten yang dimiliki Blackberry ini masih sangat berharga dan tidak menutup kemungkinan menjadi incaran dari para perusahaan teknologi lainnya.



Seperti disebutkan jika ada perang penawaran maka jumlahnya bisa mencapai 4 miliar sampai 5 miliar dollar AS.Beberapa perusahaan yang tertarik dengan paten Blackberry adalah antara lain Google, Apple, Samsung,Microsoft,Lenovo,Cisco sampai dengan IBM.

Ya itulah yang terjadi dengan perkembangan perusahaan Blackberry saat ini dan masih banyak lagi informasinya yang bisa kita lihat melalui media online pada saat sekarang ini.Semoga informasinya bisa memberikan manfaat kepada para pembaca disini.



Sumber

Demikianlah informasi yang dapat tuntasterbuka.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ini Alasan BlackBerry Masih Berharga

Demikian ulasan mengenai Ini Alasan BlackBerry Masih Berharga yang bisa kami sampaikan, semoga teman-teman menikmati berita tersebut, asal kalian tau masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita Ini Alasan BlackBerry Masih Berharga diatas, jika anda berminat buka aja halaman-halaman lain di web tuntasterbuka.blogspot.com ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti Ini Alasan BlackBerry Masih Berharga yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)



 
Theme by Yusuf Fikri