Saturday, August 17, 2013

Kamar Hotel Termahal di Dunia

Kamar Hotel Termahal di Dunia – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog tuntasterbuka.blogspot.com Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kamar Hotel Termahal di Dunia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

    BeritaKapan - Kamar Hotel Termahal di Dunia .Memilih kamar Hotel tentunya dengan fasilitas yang terbaik.Kamar hotel yang satu ini idaman selebriti papan atas. Tak heran, kamarnya disebut-sebut sebagai kamar hotel termahal di dunia. 
The+Royal+Penthouse+Suite+of+the+President+Wilson+hotel Kamar Hotel Termahal di Dunia
   The Royal Penthouse Suite of the President Wilson hotel di Jenewa, Swiss, dipercaya sebagai kamar hotel termahal di dunia. Pesohor seperti Michael Jackson, Richard Branson, Rihanna, dan Bill Gates pernah menempati kamar hotel seharga 52 ribu Poundsterling (Rp808 juta) per malam ini. 
Kamar+Hotel+Termahal+di+Dunia Kamar Hotel Termahal di Dunia
   Kamar ini menempati seluruh lantai delapan di hotelnya, dengan luas 5.486 meter persegi. Dari jendelanya, akan nampak pemandangan Danau Jenewa dan pegunungan Alpen. 
Kamar+Hotel+Termahal+di+Dunia2 Kamar Hotel Termahal di Dunia
   Di dalam kamar ini terdapat fasilitas fitness serta jacuzzi. Di dalam kamar sendiri terdapat kamar lagi sejumlah 12 ruangan, serta meja biliar dan piano klasik untuk hiburan. Kamar ini bisa ditempati oleh maksimal 23 orang.
Kamar+Hotel+Termahal+di+Dunia3 Kamar Hotel Termahal di Dunia
   Harga kamar hotel ratusan juta ini tak hanya habis untuk fasilitas kamar. Harga ini juga sudah termasuk pelayan dan koki pribadi serta tim keamanan yang siap menjaga Anda, seperti dikutip dari Dailymail.
    Sebenarnya, pengamanan begitu ketat inilah yang menjadikan kamar hotel ini pilihan akomodasi orang terkenal. Tak hanya selebriti, keluarga kerajaan seperti Pangeran Albert II dari Monaco serta mantan pemimpin Uni Soviet, Gorbachev, dan mantan Presiden Mesir Husni Mubarak juga pernah menginap di kamar ini. Tak hanya keamanan dari tim saja, hotel ini juga dilengkapi dengan kaca dan pintu antipeluru. Jadi, tamu penting tak perlu merasa khawatir saat beristirahat.

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat tuntasterbuka.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kamar Hotel Termahal di Dunia

Demikian ulasan mengenai Kamar Hotel Termahal di Dunia yang bisa kami sampaikan, semoga teman-teman menikmati berita tersebut, asal kalian tau masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita Kamar Hotel Termahal di Dunia diatas, jika anda berminat buka aja halaman-halaman lain di web tuntasterbuka.blogspot.com ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti Kamar Hotel Termahal di Dunia yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)



 
Theme by Yusuf Fikri